24 Agustus 2016 10:48:28
Ditulis oleh Admin

Visi dan Misi

VISI dan MISI

 

VISI

Melayani masyarakat Desa Kablukan secara menyeluruh demi terwujudnya Desa Kablukan yang maju, mandiri, sehat, dan sejahtera

MISI

Misi merupakan tujuan jangka lebih pendek dari visi yang akan menunjang keberhasilan tercapainya sebuah visi. Dengan kata lain Misi Desa Kablukan merupakan penjabaran lebih operatif dari Visi.

Untuk meraih Visi Desa Kablukan seperti yang sudah dijabarkan di atas, dengan mempertimbangan potensi dan hambatan baik internal maupun eksternal, maka disusunlah Misi Desa Kablukan sebagai berikut:

  1. Memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
  2. Melaksanakan koordinasi antar mitra kerja yaitu: perangkat desa, BPD, RT dan RW.
  3. Meningkatkan kapasitas kelembagaan yang ada di Desa Kablukan, seperti: PKK, Karang Taruna, Kelompok Tani, LPMD, Muslimat, Fatayat, dan Kelompok Pengajian.
  4. Meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat dengan mengoptimalkan kegiatan posyandu balita, remaja, dan posyandu lansia.
  5. Meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat dengan memanfaatkan lembaga pendidikan yang ada di Desa Kablukan yaitu: PAUD, TK/RA, SD/MI, SLTP dan SMK.
  6. Bekerjasama dengan lintas program dan lintas sektor dalam rangka memajukan Desa Kablukan.
  7. Melaksanakan kegiatan pembangunan yang jujur, baik, transparan, dan dapat dipertanggung jawabkan sesuai kebutuhan masyarakat.

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus